Senin, 19 Februari 2018

PERKENALAN

Assalamualaikum Wr. Wb.
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karunianya. Shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW.
Perkenalkan ini blog pribadi saya dengan alamat http://www.marnihmayasri.blogspot.com
Blog ini sebagai tempat mengekpresikan ide dan gagasan saya, juga perjalan hidup saya dan orang orang terdekat saya.
sebelumnya perkenalkan saya :
Nama : Marnih Mayasari,S.Ag
Profesi : PNS guru
Mapel yang diampu : Pendidikan Agama Islam
Instansi : SMPN 13 Tangsel
Alamat Instansi : Jl. Beruang 2 Peladen pondok Ranji Ciputat Timur
Status  : Married dengan dua putri
Moto : Hidup adalah Ibadah
Ucapan terimakasih kepad Mr. Mung yang telah memfasilitasi saya memiliki blog pribadi ini, juga kepada Mr. Mamat yang menjadi perantara atas semua ini.
sebagai seorang guru, menulis adalah keharusan. lewat blog pribadi ini akan saya mulai menuangkan keharusan itu.
Sekian dulu, terima kasih atas attensinya

Wassalam

Marnih Mayasari,S.Ag



0 komentar:

Posting Komentar